June 21, 2010

Zakiyyah Kasim



Zakiyyah Kasim. Atau Cia. Atau Kecil. Atau Ipin. Atau Mimi. Oke, yg trkhr cnd. Itu tai namanya. Pertama liat tuh pas daftar ulang yg PSB 09/10. Kesan pertama....... Nih anak kecil bgt :p Pokoknya tuh pas awal2 msk msh jutek, kesannya gak nyenengin deh. Tp trnyt gue salah. Kenal sm dia tuh gbs diungkapin pk kata2. Ok, mungkin ini lebay. Cia tuh salah satu org yg gue kagumin krn kemandiriannya. Bayangin, tinggal di Jkt cm sm supir+pembantu. Dan yg gue salut, anaknya gak mcm2. Kl gue jd di tiap hari pulang pagi kali ya. Tp dia beda. Biarpun suka boong, tp msh bisa ngejaga kepercayaan orgtuanya. Gue sm dia seriiiiiiiiiiiiiing bgt beda pendapat. Emg dsrnya sama2 kepala batu, gmn dong? Tp ntar kl lg marahan jd suka lucu sendiri aja, tbtb baikan.








Sekitar 3bln lalu, gue Amira May Refi Inez lg di dpn kls Geo. Tbtb dia cerita, dia disuruh pindah balik ke Makassar. Jelas, kita semua kgt. Gue nangis. Amira kejer. Semua pelukan. Nah gak lama di blg lg kl msh bisa ttp disini asal msk IPA. Tp begitu kita udh seneng, dia cerita lg ttp dsrh pindah. Ah. Kgn. Skrg Cia udh di Makassar. Berangkat pk flight plg pagi, jd gbs ngenter. Gue cm nemenin via sms sm twitter. Gue tlfn di reject. Dia blg "Gue gak kuat dnger suara lo Del, pgn nangis". Gue nangis, msh gak prcy aja gt salah satu sahabat paling baik yg gue punya udh gak di Jkt lg. Smg aja jarak bkn lg sebagai pemisah. Kita ttp sahabat ya! :')
Udh ah gak kaut, ini udh netes nih.





Ps : Jgn betah2 ya Ci disana. Inget, disini ada yg nunggu :p